Senin, 22 Oktober 2012

Internet Explorer 10 Akan Hadir Untuk Windows 7

Kabar gembira bagi pecinta peramban Internet Explorer yang menggunakan Windows 7.
Microsoft berencana akan meluncurkan IE 10 untuk Windows 7 pada pertengahan November 2012. Sebelumnya, IE 10 memang ekslusif hanya diperuntukkan bagi pengguna Windows 8 saja.

Hal ini diutarakan oleh Rob Mauceri, Manajer Grup Program Internet Explorer, melalui blognya.
"Mendekati peluncuran Windows 8 beberapa saat lagi, kami akan memberikan update pada IE 10 untuk Windows 7. Sebagai permulaan, kami akan merilis versi Preview-nya pada pertengahan November. Sedangkan versi Finalnya nanti akan kami hadirkan setelah mendapat umpan balik dari pengguna yang waktunya belum bisa dipastikan", papar Rob Mauceri

"Nantinya IE 10 pada Windows 7 akan memiliki standar yang sama dengan IE 10 untuk Windows 8. Kami membangun sebuah peramban yang benar-benar baru pada Windows 8 dengan beberapa peningkatan pada kinerja serta kemampuannya."

Sebenarnya pada acara konferensi MIXX tahun lalu, Microsoft memang telah mengumumkan bahwa Internet Explorer 10 hanya bisa digunakan pada Windows 7 dan 8 saja. Hanya saja pada saat itu Microsoft baru mempersiapkan IE 10 khusus untuk Windows 8.

Pada Windows 8, IE 10 hadir kedalam dua versi, yaitu melalui tampilan desktop dan melalui Metro. Pada versi Metro, IE 10 memang tampil beda dan lebih modern, meski pengguna lama kurang terbiasa dengan tampilannya yang berbeda.

Sumber : http://www.infokomputer.com

0 Comments :

Posting Komentar